Translate

Wednesday, March 16, 2016

Apakah Anda Mencari Cara Gugurin Kehamilan I Ya,Disini Nasihat Untuk Wanita Membahas Nama Obat Gugurin Kandungan



By.Angel eye
Aborsi  atau Menggugurkan Kandungan adalah berhentinya kehamilan sebelum usia kehamilan 20 minggu yang mengakibatkan kematian janin dengan katagori resiko tinggi. Apabila janin lahir selamat dan hidup sebelum 38 minggu namun setelah 20 minggu, maka istilahnya adalah Lahir Prematur.

Cara Gugurin Kehamilan banyak cara yang dilakukan baik yang dilakukan secara alamiah,obat-obatan maupun secara medis.

Banyak Praktek Aborsi dilakukan dengan cara yang salah atau tidak dengan prosedur yang tepat dan benar, tidak melalui prosedur medis dan hanya melakukan tindakan kuret dengan dokter gadungan.
Cara Gugurin Kehamilan

Tindakan aborsi menurut Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) di Indonesia dikategorikan kedalam  tindakan KRIMINAL dan Pasal-pasal KUHP yang mengatur hal ini adalah pasal 299, 341, 342, 343, 346, 347, 348, dan 349.

Untuk diketahui bahwa  Aborsi adalah merupakan tindakan yang dianggap BIADAB dan tidak bermoral kemanusiaan,aborsi pula merupakan tindakan yang akan mendapatkan laknat dari Tuhan.

Kenapa….?????
Aborsi atau Menggugurkan Kandungan merupakan tindakan yang sangat mengerikan akan dampak yang akan ditimbulkan terhadap Wanita yang mana hal-hal tersebut diantaranya :
1.       Pendarahan yang berat saat aborsi
2.       Kematian yang mendadak karena penyakit berat yang dialami
3.       Rasa sakit yang teramat sangat saat Aborsi
4.       Terjadi Kista atau Kangker Rahim setelah Aborsi yang tidak bersih
5.       Tidak bisa hamil lagi karena gangguan system pembentukan Hormonal

Nama Obat Gugurin Kandungan banyak dicari beberapa orang dikarenakan Aborsi dengan cara medis lebih dianggap mengerikan dibandingan dengan Obat Menggugurkan Kandungan.

Berikut ini dilampirkan Nama Obat Gugurin Kandungan :
1.       Arthrotec 50 atau 75 ( 200mg Misoprostol )
2.       Cytotec  (200Mg Misoprostol )
3.       Cyprostol
4.       Misotrol
5.       Vagiprost
6.       Kontrac
7.       Misive
8.       Cytopan
9.       Artrotec
Obat Gugurin Kandungan 1 Bulan biasanya menggunakan Cytotec 200mg Misoprostol.

Berikut ini kami berikan Foto Bayi Yang Diaborsi mungkin sebagai bahan referensi untuk anda agar lebih bijak untuk membuka mata hati seorang wanita atas tindakan Aborsi.
Foto Bayi Yang Diaborsi


Dengan anda mengetahui segala hal tentang Aborsi atau Cara Gugurin Kehamilan beserta Nama Obat Gugurin Kandungan yang kami lampirkan pula Foto Bayi Yang Diaborsi maka kami berharap anda akan lebih bisa untuk mengambil keputusan yang teramat berat sebagai seorang wanita yang mempunyai perasaan dan hati nurani yang sangat baik sekali sebelum  melakukan tindakan Aborsi.

Untuk informasi lainnya mengenai Wanita anda bisa membacanya juga di Nasihat Untuk Wanita.





No comments:

Post a Comment